Sarana belajar yang memadukan teori akademis dengan pendekatan praktis dirancang untuk menjembatani kesenjangan antara pemahaman konseptual dan penerapannya di dunia nyata. Serta memberikan kerangka berpikir yang kuat melalui teori-teori dasar, sementara praktiknya memberikan wawasan tentang bagaimana konsep tersebut digunakan dalam konteks nyata.

STRATEGI PEMASARAN PADA BERBAGAI TAHAPAN DAUR HIDUP PRODUK

Kategori ini dapat dibedakan menjadi :
  1. Produk baru dengan manfaat baru, misalnya sebagai penghambat pertumbuhan kanker, yang baru ini ditemukan oleh laboratorium Unpad Bandung.
  2. Produk baru dengan manfaat sama dengan produk yang sudah ada. Dalam kategori ini juga termasuk jenis produk yang berbeda dengan produk yang sudah ada, tetapi memberi kepuasan yang sama bagi konsumen. Sebagai contoh misalnya sel tenaga matahari menggantikan sumber tenaga listrik.
center>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "STRATEGI PEMASARAN PADA BERBAGAI TAHAPAN DAUR HIDUP PRODUK"

Posting Komentar