Sarana belajar yang memadukan teori akademis dengan pendekatan praktis dirancang untuk menjembatani kesenjangan antara pemahaman konseptual dan penerapannya di dunia nyata. Serta memberikan kerangka berpikir yang kuat melalui teori-teori dasar, sementara praktiknya memberikan wawasan tentang bagaimana konsep tersebut digunakan dalam konteks nyata.

BUDAYA KUALITAS

Salah satu permasalahan yang dihadapi suatu organisasi dalam menerapkan pelayanan yang berkualitas adalah hambatan budaya. Banyak upaya-upaya telah dilakukan organisasi mulai dari pembangunan komitmen dari para pegawai, pelatihan, perencanaan dan implementasi program. Namun seringkali hasilnya tidak banyak dan kinerja yang diraih tampak datar atau flat saja. Greenberg dan Baron menyatakan bahwa meskipun ada anggapan bahwa satu budaya organisasi lebih baik daripada budaya organisasi lainnya, namun sejumlah fakta justru menunjukkan bahwa beberapa perusahaan dengan label budaya organisasi terbaik mengalami kinerja keuangan yang buruk. Dari praktek manajemen dan organisasi diduga bahwa seringkali masalah budaya organisasi terabaikan pada saat suatu organisasi melakukan perubahan. Jadi hal yang sama dapat terjadi ketika birokrasi melakukan perubahan dalam bentuk reformasi birokrasi.
center>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUDAYA KUALITAS"

Posting Komentar